Notifikasi :

Selamat Datang di blog Indiii...

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda

Apabila anda bosan, boleh bermain dengan miku clock.

Posted by : Unknown February 20, 2013

INDI ANDIRA BUTAR-BUTAR

Lahir pada tanggal 10 Februari 1994 di Tebing Tinggi, tepatnya waktu itu kalau kata nenek sih, itu hari kamis dan bertepatan hari raya Imlek. Cewek imut yang biasa disapa indi ini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Sumatera Utara. Di bilang imut karena berbadan kecil, agak pendek maksud aku. Ngga apa deh aku pendek yang penting heppii.. yapss.. Short and Happy !!littlegirlemoticon


Keturunan Korea-Indo (ngarep). Indi is the lemot one (hahaaa mengakui juga akhirnya). Ucapanku terkadang kaku serta baku. Tapi, saking ramahnya, saking murah senyumnya, saking low profilenya, semua orang sangat sayang padaku. dongguemoticon Hehehee.. doesn't mean that I am takabur. Low profile maksudny really down to earth and 'no problemo' with all kind of human in this world.

Aku tuh orangnya panikan banget, sedikit masalah aja udah langsung paniiikk banget, tapi aku always trying to not to be panic to solve the problems. Dan satu hal, aku tuh paling seneng ngerjain alias ngejahilin temen-temen dekat aku, jahilin abis-abisan deh pokoknya. Hahaaa...

Hoamm.. I think it's better for me to go sleeping now. See ya.. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IT and Psychology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Redesigned by Indi Andira -