Notifikasi :

Selamat Datang di blog Indiii...

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda

Apabila anda bosan, boleh bermain dengan miku clock.

Posted by : Unknown April 04, 2013


Dalam perjalanan saya menggapai cita-cita saya, ada beberapa prestasi yang berhasil saya ukir. Prestasi tersebut bisa membanggakan saya dan juga membanggakan orang tua. Beberapa prestasi yang pernah saya raih adalah sebagai berikut :
* Juara 1 lomba debat bahasa inggris tingkat Kotamadya Tebing Tinggi
* Juara 1 lomba debat bahasa inggris tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Tebing Tinggi
* Peserta lomba debat bahasa inggris tingkat Nasional mewakili Sumatera Utara
* Peserta olimpiade bahasa inggris mewakili Tebing Tinggi
* Juara 1 lomba animasi tingkat SMK Tebing Tinggi
* Peserta lomba animasi tingkat Provinsi Sumatera Utara
* Juara 3 lomba tari  dies natalis se-usu

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan guru, keluarga, dan teman-teman. Prestasi yang saya raih bukan prestasi saya sendiri. Tetapi juga prestasi mereka semua.

Beberapa sertifikat yang berkaitan dengan prestasi :






{ 2 comments... read them below or Comment }

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
  1. indii jangan-jangan yang lomba animasi se-sumatera utara itu yang diadakan di perpustakaan daerah tahun 2009 ya? kalo iya harusnya kita ketemu dong. hahaha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kak.. kemaren indi lomba animasi itu di smk 7 medan sama di panca budi kak.. :D
      tahun 2010 kalo ngga salah kak rin..

      Delete

- Copyright © 2013 IT and Psychology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Redesigned by Indi Andira -