Notifikasi :

Selamat Datang di blog Indiii...

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda

Apabila anda bosan, boleh bermain dengan miku clock.

Posted by : Unknown April 04, 2013

Sebagai seorang profesional kita tidak hanya mendapatkan ilmu dan pengalaman dari pelajaran baik di sekolah ataupun kampus, tetapi kita juga dapatkan dari organisasi atau ekstrakurikuler.
Saya sempat masuk dan berkecimpung di bidang organisasi dan ekstrakurikuler sesuai yang saya inginkan dan saya gemari, karena dengan organisasi banyak hal yang saya dapatkan. Berikut ini adalah organisasi dan ekstrakurikuler yang pernah dan yang saya ikuti :

1.       Ekstrakurikuler Tari SMP Negeri 1 Tebing Tinggi
Tahun :
2006 - Anggota ekskul tari
2007 - Pelatih ekskul tari

2.       Ekstrakurikuler English Club SMP Negeri 1 Tebing Tinggi
Tahun :
2007 – Anggota EC

3.       Ekstrakurikuler Pramuka SMK Negeri 2 Tebing Tinggi
Tahun :
2008 – Anggota pramuka

4.       English Club SMK Negeri 2 Tebing Tinggi
Tahun :
2009 – Anggota English club

5.      Group Animasi SMK Negeri 2 Tebing Tinggi
Tahun :
2009 – Anggota Kelas Animasi

6.       Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi ( HIMATIF )
Tahun :
2012 – Anggota HIMATIF

7.       Lembaga Kesenian Tari USU
Tahun :
2012 – Anggota tari USU

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IT and Psychology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Redesigned by Indi Andira -