Notifikasi :

Selamat Datang di blog Indiii...

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda

Apabila anda bosan, boleh bermain dengan miku clock.

Posted by : Unknown April 04, 2013


Indi Andira Butar Butar adalah seorang gadis biasa, yang memiliki cita – cita dan harapan tinggi tentang kehidupan, saat ini saya sedang menimba ilmu, untuk menggapai cita –cita di salah satu perguruan tinggi terbaik di Sumatera Utara, dan bahkan di pulau Sumatera, USU Universitas Sumatera Utara, saya berada di jurusan yang memang saya inginkan dari SMP dahulu, teknologi informasi, sebuah jurusan yang mempelajari tentang computer, hal yang begitu menarik perhatian saya, untuk saya pahami lebih jauh, saya sangat bangga bisa berada di sini, menjadi bagian keluarga besar Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara.
Saya dilahirkan di Bagan Batu, sebuah daerah di provinsi riau, daerah perkebunan dengan culture kebersamaan yang sangat kental, sebagai anak pertama dari 4 bersaudara, saya mengemban tanggung jawab besar dan pengharapan dari orang tua yang sangat menyayangi saya, orang tua yang begitu ingin melihat anaknya menjadi sukses.
Saya termasuk anak yang mandiri, di umur yang masih sangat muda, 5 tahun, saya harus berpisah jauh dengan orang tua yang menetap di Bagan Batu, dan saya “merantau” ke tebing dan dititipkan ke kakak dari ibu saya, berpisah jauh dari keluarga kandung saya, tidak menjadikan saya sebagai pribadi cengeng, malah sebaliknya, aku menjadi sosok mandiri yang tidak mudah menyerah, suka tantangan dan selalu mempunyai motivasi tinggi untuk mendapatkan apa yang saya inginkan.
Selain berkuliah, saat ini saya juga sedang mengikuti sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa, yang sering disingkat UKM, UKM yang saya ikuti adalah UKM tari, disini saya bisa mengimbangi penggunaan otak kiri saya, yang saya gunakan untuk berfikir logis, dan algoritmik di jurusan saya dengan seni yang menggunakan otak kanan, di sini juga saya bisa benar – benar meyalurkan bakat dan hoby saya ke hal yang positif, dunia tari tradisional bukan dunia yang asing bagi saya, sudah sejak SMP saya telah mengikutinya.
Saat ini juga, saya sedang merintis usaha saya di bidang penjualan aksesoris, saya punya mimpi besar untuk usaha saya ini, dan ini adalah salah satu bentuk nyata jiwa kemandirian yang saya miliki, Gomindhi Jewelry, usaha yang kurang lebih baru 2 bulan saya geluti sudah menampakkan hasil. Walaupun baru sedikit tapi saya yakin, selanjutnya akan lebih dari ini.
Begitulah saya, hanya seorang gadis biasa yang menginginkan kesuksesan di segala bidang kehidupannya, sebuah mimpi yang terlihat sederhana, namun agak sulit diwujudkan, tapi saya akan tetap berusaha untuk mewujudkannya.

BIODATA :
Nama                               :   Indi Andira Butar - butar
NIM                                 :   111402007
Tempat lahir               :   Tebing Tinggi
Tanggal lahir               :   10 – February – 1994
Alamat                         :   Jln. Sofyan 10 kampus USU Medan Sumatera Utara (alamat medan)
Kesukaan di bidang IT  : Jaringan, design, dan web developer
Hobby                          :   Menari , menggambar
e-mail                          :    gomindhi@gmail.com
FB                                 :    http://www.facebook.com/indii.andiraa
Twitter                        :   @indiandirabutar
Contact me                  :    085361816650 / 29A8443B

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IT and Psychology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Redesigned by Indi Andira -