Notifikasi :

Selamat Datang di blog Indiii...

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda

Apabila anda bosan, boleh bermain dengan miku clock.

Posted by : Unknown May 25, 2013

Bagi Anda yang ingin berdandan cantik, namun tetap terlihat natural simak cara bedandan cantik ala bintang Korea berikut ini:

1. Menyamarkan kulit yang kurang halus Untuk menyamarkan kulit yang kurang halus, Anda bisa memakai foundation. Setelah wajah dibersihkan dan memakai pelembap, Anda bisa mengoleskan foundation secara merata ke seluruh wajah dan leher. Foundation yang dipakai harus yang berwarna menyerupai warna kulit Anda agar hasilnya terlihat natural. 


2. Membentuk alis Agar alis terlihat tebal lurus, Anda bisa menggunakan pensil alis berwarna natural. Pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Selain itu, bentuk juga alis Anda dengan sisir alis. 

3. Tak banyak memakai eyeshadow Agar riasan wajah terlihat natural, Anda disarankan untuk tidak banyak memakai eyeshadow. Pakailah eyeshadow berwarna putih saja. Untuk mencerahkan mata Anda, pulaskan bagian setengah saja dengan arah keluar, lalu ratakan pada kelopak atas dan bawah. 

4. Membentuk garis di kelopak mata Untuk membentuk garis di kelopak mata, Anda juga bisa memulaskan eyeliner berwarna hitam pada garis terdalam kelopak atas agar mata terkesan lebih lebar. Tarik ujung luarnya sedikit ke atas agar membentuk “Cat eyes”, namun jangan berlebihan. 

5. Memakai blush on berwarna cerah Anda bisa memulaskan blush on dengan warna pink atau peach ke tulang pipi. Perlu Anda ingat bahwa bintang Korea tidak ada yang menor dengan blush on berlebihan. Untuk itu, Anda bisa memulaskannya tipis-tipis dengan brush berbentuk kipas. 

6. Memakai liptik berwarna natural Terakhir, Anda bisa memakai lipstik berwarna pink atau oranye muda di bibir. Beri sentuhan akhir dengan lip gloss yang berwarna senada dengan lipstik agar bibir terlihat basah dan segar. Itulah cara berdandan cantik ala bintang Korea. Ketahuilah bahwa saat merias wajahnya, wanita-wanita Korea tidak terlalu menampilkan dandanan yang menor atau berlebihan. Jika ingin memakai bedak, maka pilihlah yang bedak tabur. Bedak tabur yang ringan dan lembut bisa menutup kekurangan wajah dan hasil akhir yang alami.

Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IT and Psychology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Redesigned by Indi Andira -