Notifikasi :

Selamat Datang di blog Indiii...

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda

Apabila anda bosan, boleh bermain dengan miku clock.

Posted by : Unknown May 25, 2013

Samsung galaxy S4 merupakan produk samsung pertama yang akan berhadapan secara langsung dengan produk besutan apple yaitu Apple Iphone 5. Samsung galaxy S4 akan memiliki ukuran layar yang lebih besar, lebih tajam dan lebih cepat.



Dengan setelah diluncurkannya iphone 5 , dimana hal tersebut secara tidak langsung akan membuat peluncuran samsung galaxy s4 sedikit terkena dampaknya, pihak Samsung harus membuat promosi yang lebih istimewa apabila ingin produknya laku keras dipasaran melebihi iphone 5. Sedangkan untuk harga samsung galaxytersebut belum ada kabar yang signifikan mengenai hal tersebut.
Berikut merupakan beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang samsung galaxy S4 yang akan segera di luncurkan pertengahan bulan maret 2013 ini :
Layar berukuran 5 inci HD
Dikabarkan gadget terbaru samsung ini akan memiliki ukuran layar 4.99 inci super amoled 1080p, dengan artian smartphone tersebut akan memiliki resolusi 1080 x 1920 dengan 440 pixel per incinya.
Sistem Operasi Jelly Bean
Hadir dengan sistem operasi terbaru Jelly Bean 4.2, akan banyak fitur baru yang dihadirkan pada gadget baru tersebut.
8 core prosesor
Prosesor 8 core merupakan isu yang paling sering disebutkan oleh banyak pihak, dimana apabila hal tersebut menjadi kenyataan maka S4 akan menjadi smartphone tercepat sejagat raya.
kamera 13 megapixel dan 2.2 megapixel
Belum banyak berita yang beredar mengenai kamera yang akan disematkan ke s4, namun indikasi terkuat adalah 13 mega pixel pada kamera belakang dan 2.2 megapixel pada front facing.
Fitur eyetracking
Berdasarkan berita yang dirilis oleh new york times, dimana fitur teknologi eyetracking akann disematkan kepada produk terbaru dari samsung, dan produk samsung terbaru untuk tahun ini tentunya adalah s4.
Berbahan plastik
Untuk material masih berbahan plastik, sangat jauh apabila dibandingkan dengan Apple yang menggunakan alumunium sebagai chasingnya. Namun pihak samsung sendiri mengklaim bahwa chasing samsung terbaru ini akan menonjolkan estetika secara maksimal.
Kemampuan Untuk Charging secara wireless
S4 akan memiliki kemampuan untuk melakukan charging secara wireless dengan menggunakan optional docking.

Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IT and Psychology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Redesigned by Indi Andira -