Notifikasi :

Selamat Datang di blog Indiii...

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk anda

Apabila anda bosan, boleh bermain dengan miku clock.

Posted by : Unknown May 25, 2013

Film biasanya lebih mudah memberi pengaruh langsung kepada para penontonnya lewat cerita yang disajikan. Beberapa film berikut ini, mungkin bisa menguras air mata Anda.

1. P.S. I Love You

Film arahan sutradara Richard LaGravenese ini didedikasikan untuk saudara perempuan produser Molly Smith, Windland Smith Rice. Menampilkan Gerard Butler dan Hillary Swank sebagai bintang utamanya. 
Di awal film, Anda sudah disuguhkan kisah sedih meninggalnya karakter Gerard Butler. Kemudian sang istri yang ditinggalkan berjuang keluar dari 'lubang hitam'. 
Ternyata sebelum meninggal, ia menuliskan surat yang berisi intruksi untuk membantu istrinya move on


2. Stepmom

Siapkan satu boks tisu sebelum Anda menonton film yang dibintangi Susan Sarandon dan Julia Roberts ini. Dalam film diceritakan, Sarandon adalah ibu dari dua anak yang berjuang untuk tetap dekat dengan anaknya, setelah sang mantan suami berhubungan dengan wanita lain (Julia Roberts).
Ketika ia menyadari tubuhnya digerogoti penyakin kanker, waktu yang ia punya dengan anak-anaknya pun terasa semakin berharga. Sementara ibu tiri dari anak-anaknya juga perlahan semakin dekat.


3. Beaches

Beaches adalah film film produksi tahun 1988 yang bercerita tentang dua orang wanita yang bersahabat lebih dari tiga dekade, meskipun keduanya sering terlibat argumen. Bagian mana yang sedih?
Salah satu dari mereka ternyata menderita penyakit parah, dan wanita lainnya berusaha untuk merawat anak perempuan sahabatnya. Film ini cocok untuk Anda yang ingin belajar arti persahabatan.


4. Love Story

'Love Story' adalah cerita percintaan klasik tahun 1970-an yang menguras air mata. Cinta dua anak kampus yang berasal dari keluarga dengan kondisi finansial berbeda. 
Mereka pun berjuang untuk mempertahankan cintanya, dan mulai hidup bersama meski harus melakukan pengorbanan. Namun ketika mereka mulai merasakan hidup bahagia, bencana lain datang.


5. My Girl

Film arahan sutradara Howard Zieff yang dirilis pada 1991 ini ditulis oleh Laurice Elehwany. Film ini mengikuti cerita seorang gadis muda yang menghadapi berbagai cobaan berat dalam hidup.

Menampilkan Macaulay Culkin dan Anna Chlumsky sebagai bintang utamanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IT and Psychology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Redesigned by Indi Andira -